Peminjam Kemaluan, Hanya Ada Dalam Agama Syiah
Hanya orang-orang syiah yang berani menisbatkan zina kepada
agama. Bukan hanya nikah mut’ah yang mereka katakan "halal"
dalam agama. Lebih dari itu, mereka menyatakan bahwasanya pinjam kemaluan juga "halal"
hukumnya.
Dan hal itu sesuai pernyataan dan pengakuan dari ulama
syiah sendiri yang telah bertaubat kepada Allah “Sayyid Husain Al-Musawi”
rahimahullah dalam kitabnya “Lillaah Tsumma Li At-Taarikh”.
Beliau berkata:
إن انتشار العمل بالمتعة جَرَّ إلى إعارة
الفرج، وإعارة الفرج معناها أن يعطي الرجل امرأتَه أو أمَتَه إلى رجل آخر فيحل له أن
يتمتع بها أو أن يصنع بها ما يريد، فإذا ما أراد رجل ما أن يسافر أودع امرأته عند جاره
أو صديقه أو أي شخص كان يختاره، فيبيح له أن يصنع بها ما يشاء طيلة مدة سفره. والسبب
معلوم حتَّى يطمئن الزوج علَى امرأته لئلا تزني في غيابه
“Sesungguhnya dengan menyebarnya amalan nikah mut’ah, maka dia
menyebabkan juga adanya peminjaman kemaluan. Dan peminjaman kemaluan, artinya
seseorang memberikan istrinya atau budaknya kepada lelaki lain maka halal bagi
orang itu untuk menikmati tubuh wanita tersebut atau halal baginya untuk
melakukan apa saja yang dia inginkan dengan tubuh wanita tersebut. Dan jika
seseorang ingin melakukan safar, maka dia menitpkan istrinya kepada tetangganya
atau kawannya atau lelaki lain yang dia pilih, maka dia membolehkan baginya
untuk melakukan apa saja yang dia suka selama melakukan safar. Dan sebabnya
sudah ma’lum, agar suami merasa tenang terhadap istrinya agar dia tidak berzina
ketika dia sedang pergi[1]”.
وهناك طريقة ثانية لإعارة الفرج إذا نزل
أحد ضيفًا عند قوم، وأرادوا إكرامه فإن صاحب الدار يعير امرأته للضيف طيلة مدة إقامته
عندهم، فيحل له منها كل شيء، وللأسف يروون في ذلك روايات ينسبونها إلى الإمام الصادق
- عليه السلام - وإلى أبيه أبي جعفر ـ سلام الله عليه ـ
“Dan ada cara kedua mengenai peminjaman kemaluan. Jika ada
seseorang yang bertamu kepada sebuah kaum dan kaum ini ingin memuliakan
tamunya, maka tuan rumah meminjamkan kemaluan istrinya kepada tamunya selama
dia tinggal di rumah tersebut. Maka halal baginya segala sesuatu dari tubuh
wanita tersebut. Dan yang sangat disayangkan, mereka menisbatkan hal tersebut
kepada Imam As-Shadiq alaihissalam dan kepada bapaknya Abu Ja’far Salaamullah
alaih”.
روى الطوسي عن محمّد عن أبي جعفر - عليه
السلام - قال: قلت: «الرجل يحل لأخيه فرج جاريته؟ قال: نعم لا بأس به له ما أحل له
منها» الاستبصار 3/ 136
“Ath-Thusi meriwayatkan dari Muhammad dari Abi Ja’far -alaihissalam-,
(Muhammad) berkata: Aku bertanya: “Apa hukum seseorang menghalalkan kemaluan budaknya
untuk saudaranya?” Abu Ja’far berkata: “Iya, tidak mengapa pada bagian-bagian
yang dihalalkan baginya” (Al-Istibshar 3/136)
ورو ى الكُلَيْني والطوسي عن مُحَمَّدُ
بْنُ مُضَارِبٍ قَالَ: قَالَ أَبُو عَبْدِ اللهِ - عليه السلام «يَا مُحَمَّدُ خُذْ
هَذِهِ الْجَارِيَةَ إِلَيْكَ تَخْدُمُكَ فَإِذَا خَرَجْتَ فَرُدَّهَا إِلَيْنَا».
الكافي، 2/ 200، الاستبصار 3/ 136
“Dan Al-Kulaini dan Ath-Thusi meriwayatkan dari Muhammad
bin Mudharib, dia berkata: Abu Abdillah alaihissalam berkata: “Wahai Muhammad,
ambillah budak ini bersamamu untuk melayanimu. Dan jika engkau telah selesai,
maka kembalikanlah dia kepada kami” (Al-Kafi 2/200 dan Al-Istibshar 3/136)
في زيارتنا للهند ولقائنا بأئمة الشيعة
هناك كالسيد النقوي وغيره مررنا بجماعة من الهندوس وعبدة البقر والسيخ وغيرهم من أتباع
الديانات الوثنية، وقرأنا كثيرًا فما وجدنا دينًا من تلك الأديان الباطلة يبيح هذا
العمل ويحله لأتباعه. فكيف يمكن لدين الإسلام أن يبيح مثل هذا العمل الخسيس الذي يتنافى
مع أبسط مقومات الأخلاق؟
“Ketika kami mengunjungi India, dan ketika kami bertemu dengan
para imam syi’ah disana seperti As-Sayyid An-Naqawi dan selainnya, maka kami
melewati para jamaa’ah hindu dan penyembah sapi serta para penganut agama sikh[2]
dan selainnya dari para pengikut agama penyambah patung, dan kami juga banyak
membaca, namun kami tidak mendapati satu agamapun dari agama-agama yang bathil,
membolehkan amalan ini (peminjaman kemaluan) untuk para pengikutnya. Maka
bagaimana mungkin agama islam membolehkan amalan yang menjijikkan ini yang
sangat meniadakan pilar-pilar akhlak”.
زرنا الحوزة القائمية في إيران فوجدنا السادة
هناك يبيحون إعارة الفروج، وممن أفتى بإباحة ذلك السيد لطف الله الصافي وغيره، ولذا
فإن موضوع إعارة الفرج منتشر في عموم إيران
“Dan kami mengunjungi Hauzah yang ada di Iran, maka kami
mendapati para sayyid di sana membolehkan peminjaman kemaluan. Dan diantara
yang membolehkannya adalah Sayyid Lutfullah As-Shafi dan selaiinya. Maka dari
itu, peminjaman kemaluan begitu tersebar di wilayah mayoritas Iran” (Lillaah
Tsumma Li At-Taarikh hal. 47-48)
Maka hanya orang jahil dari agama syiah yang tidak
memiliki akal yang membolehkannya.
Wa shallallahu alaa nabiyyinaa Muhammad.
-----
Ingin pahala jariyah yang terus mengalir? Mari bergabung
untuk menyebarkan dakwah sunnah dan dan islam yang murni bersama Kajian Al-Amiry.
Kirim donasi anda ke salah satu rekening di bawah ini:
- Bank BCA No Rek 3000573069 a/n: Muhammad Abdurrahman
- Bank BNI No Rek 0360066890 a/n: Muhammad Abdurrahman
Donasi yang diberikan
akan digunakan untuk kelancaran dakwah kita bersama. Dan dukungan anda insya
Allah akan semakin memperkuat dakwah sunnah di atas bumi Allah.
Nb: Mohon lakukan konfirmasi ke email:
webkajianalamiry@gmail.com atau ke nomor 082282012864 jika bapak/ibu telah
mengirimkan donasi.
[1] Padahal
itulah hakikat zina sebenarnya. Hanya orang syiah yang tidak berakal yang
melakukan hal tersebut.
[2] Khumaini
asalnya adalah agama sikh dan bukan ahlul bait. Dan hal tersebut sudah kami
bahas di sini.
Post a Comment: